Rabu, 26 Oktober 2016

Silabus Al Quran Hadits, Fikih, Akidah Akhlak Kelas 1 Kurikulum 2013 Terbaru

DOWNLOAD SILABUS MI-MTS-MA KURIKULUM 2013 TERBARU

Administrasi Sekolah - Silabus Al Quran Hadits, Fikih, Akidah Akhlak dan Bahasa Arab Kelas 1 Kurikulum 2013 Terbaru Edisi Revisi 2016 Terbaru terdiri dari mata pelajaran Al Quran Hadits, Fiqih, Bahasa Arab, dan Akidah AkhlakSilabus adalah rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar , kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar. Silabus merupakan standar kompetensi dan kompetensi dasar ke dalam materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian. Silabus sangat dibutuhkan guru kelas untuk melengkapi administrasi kelas.

Silahkan bagi rekan-rekan guru yang ingin download Silabus Al Quran Hadits, Fikih, Akidah Akhlak Kelas 1 Kurikulum 2013 Terbaru Pada Link di bawah ini :

Password : adminsekolahku

Sekian untuk Silabus Agama Kelas 1 MI Kurikulum 2013 Terbaru, jika link bermasalah atau ingin request silahkan gunakan fitur contact us, terima kasih

Lihat Juga :


EmoticonEmoticon